Rabu, September 28, 2016

Filled Under:

Only Allah Knows The End..


Perihal masih mencintaimu atau tidak cukup Rabbku dan aku yang tau..
Tapi perihal mendo’akanmu itu adalah hal yang tidak mungkin aku lewatkan, rasanya aku tidak terbiasa untuk tidak menyebut namamu dalam setiap do’aku..
Aku hanya bisa berdo’a dan mendo’akanmu..
Mendo’akanmu? iya kamu, do’aku hanya mendo’akan yang terbaik untukku dan untukmu..
Berharap kau akan jadi jodohku? Ya, aku sangat berharap tapi aku pasrah dengan semua ketentuanNya.. Allah lebih tau apa yang aku butuhkan dibanding apa yang aku inginkan..

Sambil menunggumu menjemputku, aku disini memperbaiki diriku.. Karena taukah kamu? Jodoh kita adalah cerminan diri kita sendiri.. Aku ingin memberikan yang terbaik untukmu kelak karena perempuan yang baik untuk lelaki yang baik begitupun sebaliknya.. Aku juga membenahi hatiku disini agar cintaku terjaga, agar cintaku tak berlebih, dan agar aku tidak menaruh harap lagi padamu.. Kini aku merubah caraku mencintai.. Cara dimana Ridha dan RestuNya menjadi hal utama yang aku butuhkan..

Untukmu jika Allah meridhai dan berikan kemudahan.. Berusahalah menghalalkanku.. Aku tidak meminta banyak hal.. Ketika kau datang, datanglah dengan hatimu sepenuhnya untuk menjemputku jangan sampai hatimu tertinggal di tempat lain.. Karena aku disini menunggumu dengan sepenuh hatiku.. Aku akan sepenuhnya memberikan hatiku untukmu.. Untuk kau bawa ke jalan yang diridhaiNya.. Hanya Allah yang tau akan seperti apa akhirnya..
Aku hanya bisa berdo’a dan mendo'akan agar Allah berikan jalan terbaikNya untuk kita..

Siska Karmilah,

28 September 2016.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright @ 2013 PEREMPUAN PERINDU SYURGA.