Rabu, September 28, 2016

Filled Under:

Perasaan Kita Berbeda

Aku mengagumimu
Tapi tidak denganmu
Aku menyayangimu
Tapi kau tak juga merasakan hal itu
Aku cemburu karenamu
Tapi kau takkan peduli itu
Aku menginginkanmu
Tapi kau tak harapkan itu

Dalam do’aku ada namamu
Dalam do’amu kau sebut namanya
Kuukir cerita bersamamu dalam sebuah mimpi
Yang berharap kelak Allah akan wujudkan
Namun kau ukir sebuah cerita bersama dia yang kau harapkan

Aku menginginkanmu
Kau menginginkannya
Aku menyayangimu
Dihatimu ada dirinya
Aku merindukanmu
Kau selalu memikirkannya
Aku selalu menantimu
Kau malah mengharapkannya

Kuminta pada Allah agar kelak dipersatukan denganmu
Kau berdo’a dan memohon untuk dipersatukan dengannya
Kupendam rasa yang kupunya untukmu berharap suatu saat kau akan tau
Namun kau selalu berusaha untuk mengejarnya
Aku selalu mencari tau tentangmu
Kau justru tak henti mmikirkannya

Dihatiku ada kamu
Dihatimu ada dirinya
Ya, dirinya
Entah siapa dia
Entah siapa seseorang yang beruntung itu
Tanpa harus kau katakan
Tanpa harus kau ceritakan
Tanpa harus kau tunjukkan
Tentu kau menginginkan seseorang yang kau dambakan
Hanya kau dan Allah yang tau

Yang jelas,
Arah kita sama, namun jalan kita berbeda
Perasaan kita sama, namun bukan tentang dua hati kita berdua
Ada cinta untuk seseorang yang kita damba
Aku inginkanmu, kau inginkan dia
Hanya saja, jika tentang kita
Perasaan kita jelas berbeda
Hanya ada satu cinta,
Hanya ada satu hati yang merasa

Tidak pada keduanya

-Anonim

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright @ 2013 PEREMPUAN PERINDU SYURGA.