Kamis, November 10, 2016

Filled Under:

AKU MASIH MENYEBUTMU DALAM DO’AKU, MESKIPUN KINI NAMAKU TAK ADA LAGI DALAM DO’AMU

Maafkan aku Ya Allah jika aku masih menyimpan dia dalam do’aku, jangan biarkan aku memiliki setitik pun rasa untuk dia yang jauh disana, jangan biarkan perasaan ini tumbuh lagi dalam lubuk hatiku..
.
Aku ikhlas melepasnya. Menyerahkan semua perasaanku kepadaMu. Mengikhlaskan ia bahagia meski bukan bersamaku. Menghilangkan semua tentangnya dari hati & pikiranku karenaMu, Ya Allah..
.
Tapi Ya Allah, ampuni aku yang hingga detik ini masih menyimpan namanya dalam do’a, yang masih menyebut namanya dalam do’a, yang terus mengharapkan kebahagiaan untuk dirinya..
.
Aku tak tahu mengapa diriku belum bisa menghilangkan namanya dari do’aku, meskipun kini namaku tak lagi ada dalam do’anya..
.
Aku tak tahu mengapa namanya masih kusebut dalam do’a, padahal aku yakin bahwa hatiku sudah melepasnya, sudah merelakannya, sudah mengikhlaskannya..
.
Entahlah, aku tak tahu. Ampuni aku Ya Allah, ampuni aku.


By: @moslemdiary

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright @ 2013 PEREMPUAN PERINDU SYURGA.