Minggu, November 06, 2016

Filled Under:

TERIMA KASIH TELAH MENJADI MOTIVASIKU

Dear kamu,
Maaf jika aku sempat bahagia akan senyuman dan motivasimu,
Tapi? Mulai saat ini aku tak ingin sedikitpun berharap padamu,
Aku pun tak mau terlalu memikirkan hal yang tak pantas untuk kita saling memikirkan,
Tak perlu ada yang tau kisahku dan kisahmu yang singkat itu,
Tak perlu ada yang tau selainku dan Allah yang lebih mencintaiku daripadamu.
Apapun keadaan kita saat ini, tak perlu menjauh, karena silaturahmi tetap harus kita jaga.
Bagiku.. Kamu telah menjadi sahabatku yang luar biasa.
Semua ada kisah sendiri

Apapun yang telah kamu nasehatkan kepadaku,
Apapun yang telah kamu sarankan kepadaku,
Apapun ilmu yang telah kamu coba transferkan kepadaku,
Entah itu perih atau membahagiakan,
Aku berterima kasih banyak.
Berterima kasih atas segala tambahan pelajaran dan pengalaman hidup untukku.

Saat ini, esok, atau nanti...
Jika kamu bukan untukku, semmoga aku mendapatkan yang lebih baik darimu.
Tapi? Jika aku bukan untukmu, semoga kamupun mendapatkan yang jauh lebih baik dariku.

Aku percaya janji-Nya.
Allah pasti akan menjauhkan yang tak berjodoh,
Allah juga tak kehabisan cara untuk menyatukan yang berjodoh.
Bilamana Allah mengambil kembali hal yang sempat kita genggam,
Pasti Allah akan selalu menggantikannya dengan yang jauh lebih baik.

Terima kasih atas segala motivasimu, semoga langkahku bukan hanya karenamu, tapi insya Allah semua ini kulakukan karena-Nya.
Barakallahu fikum, do’aku yang terbaik untukmu.


By: @adakisahsendiri @nuraidaafirani

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright @ 2013 PEREMPUAN PERINDU SYURGA.