Minggu, November 27, 2016

Filled Under:

Menyimpan Rasa

Biarlah seperti ini dulu..
Biarlah rasa ini bersembunyi..
Sampai Allah mempertemukan kita lagi..
Pada waktu dan tempat yang tepat..
.
Biarlah rasa ini hanya aku dan Allah yang mengetahui..
Aku takut ini hanya perasaan sesaat..
Aku takut ini hanya perasaan hampa biasa..
Aku serahkan segalanya kepada Sang Pemilik Hati..
.
Rasa ini tetap saja tersimpan dalam diam..
Rasa ini tetap saja terjaga dalam do'a..
.
Aku tak ingin kecewa karena terlalu berharap pada makhluk-Nya..
Aku mengikuti setiap jalan yang telah Allah tentukan..
.
Aku tak ingin ada pertemuan tanpa ikatan yang sah..
Aku tak ingin ada pendekatan tanpa ada izin orang tua..
.
Jika seiring berjalannya waktu rasa ini hilang..
Mungkin itu bukan cinta yang sesungguhnya..
Mungkin itu bukan cinta yang Allah ridhoi..
Mungkin itu bukan cinta yang Allah kehendaki..
.
Mengikhlaskannya itulah jalan yang terbaik..
Kembalilah menatap kedepan, akan ada cinta yang sesungguhnya menjemputmu..
.
Akan datang seseorang yang berniat tulus mencintaimu karena Allah..
Dialah seseorang yang akan menjadi imammu..

-ukh.ym


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright @ 2013 PEREMPUAN PERINDU SYURGA.